ff yang saya suka

1. https://parkchaerastory.wordpress.com/library/
Waktu gue baca ff bi blog ini suka sama karakter chaera di ff bad wife yang super gila wkwkkw bikin si kyuhyun emosi tingkat jiwa HAHAHA.
2. https://leesurii.wordpress.com/ff-library/
Casual Vengeance, La Belle Dame Sans Merci, The Girl Who Can’t Leave, The Man Who Can’t Breakup, Death Vanila  ahhh pokoknya hampir semua ff di blog eonni Okky Arista Dinda ini gue suka 🙂
3. https://flyingncfanfiction.wordpress.com/library/
Disini penuh dengan keyadongan hihi. Tapi sebenernya kalau dari segi pandangan gue, justru dengan adanya unsur yadong itu ff nya jadi serasa nyata. HAHA. Pada akhirnya kata – kata kalau gag yadong gag seru pun keluar dari mulut gue.
OMO? sepertinya otak gue sudah terkontaminasi oleh hyukjae oppa. wkwkkwk.
4. https://apriliasapphireblue93.wordpress.com/library-ff/
sayang nya blognya sedang di proteksi. di blog ini ada ff hurt yang bikin nyesek. belum bisa ngelupain gimana nyesek nya
5. https://flyingncfanfiction.wordpress.com/2014/11/27/human-addiction-part-1-2/
ff Human Addiction by Author  Autumn louvre. ff ini gue baca di blog fliying nc. suka sama ide ceritanya. bikin deg-degan hehhe
6. https://pinkymyroom97.wordpress.com/library-ff/
di blog ini banyak ff yang aku suka, salah satunya Don’t Flirt Me, Black Rose.
7. https://ffmylittlechick.wordpress.com/library/
ff my littlechic pertama yang buat aku sangat sangat jatuh cinta itu need a baby, ff nya di publish di blog fliying nc. sebenernya sudah baca beberapa cerita yang hampir sama, hanya aja di ff need a baby ahjumma littlechic membuat ceritanya yang sebenernya sederhana namun sangat menarik. gag ribet, biasa-biasa aja. tapi entah kenapa nurut gue sangat berkesan. dan gue pikir, bukan hanya gue yang menganggap begitu. karena bisa di buktikan di blog ff nc, komentarnya sampe ribuan. gue masih ingat pas nunggu-nunggu ntu ff ending. huaaaaaa gue ampe bolak balik liat di ff nc udah publish belum yahhh HAHAHA.
trus, di blog pribadinya si ahjumma posting ff judulnya Narhboden, dan itu juga bagus ceritanya. dan sekarang yang lagi dan sangat gue tunggu di blog ahjumma itu ff the hungirl nya 🙂 semoga cepet publish lagi.
8. https://khanzakikyu.wordpress.com/library-ff-2/library-ff/
Ada ff I Married The Bad Boy, Kanpeki Na Bad Girl, ceritanya seruuu.

 

Advertisements

One thought on “ff yang saya suka

  1. Hallo kak… permisi mampir blog km. aku laya. Salam kenal ya… aku setuju sama kakak. Aku jg sdh jelajah dibeberapa yg kakak rekomen. Owh y, sblmny mksh y atas rekomennya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s